kumpulan bisnis

Rumah Dijual di Jakarta Selatan

KUMPULAN BISNIS

Rumah dijual

KITAB KEILMUAN NUSANTARA: 30 ILMU PELET, MAHABAH, PENGASIHAN, KIRIM MIMPI BA...

KITAB KEILMUAN NUSANTARA: 30 ILMU PELET, MAHABAH, PENGASIHAN, KIRIM MIMPI BA...: Kami mengumpulkan 30 macam ilmu mahabah atau pengasihan dari berbagai penjuru tanah air. Keilmuan yang ada dalam paket ini merupakan keilmuan.langka dan kuno serta memiliki efek yang sangat hebat, beberapa keilmuan kami sertakan penawarnya.
BISA DI PELAJARI TAPI BUKAN UNTUK DI SALAH GUNAKAN!!!

Terdapat 30 jenis keilmuan mahabah diantaranya yaitu: ilmu kirim mimpi basah, pelet rokok bermahabah, semar mesem, jaran goyang, ilmu pelet yang bisa membuat orang menjadi ketagihan sex, bahkan bisa menjadi gila dan akhirnya meninggal bila belum terpuaskan hasrat sexnya oleh si pengirim ilmu
ini. kami sertakan juga penawarnya, dan masih banyak lagi ilmu mahabah lainnya. Dalam paket ini anda akan menerima ke 30 jenis keilmuan tersebut dalam satu paket berformat PDF bukan salah satu keilmuan saja tapi sekaligus 30 jenis keilmuan mahabah.



Ke 30 jenis keilmuan mahabah tersebut adalah sebagai berikut:
1. Ilmu Jaran Guyang I; 2. Ilmu Jaran Guyang II; 3. Ilmu Jaran Guyang III; 4. Ilmu Jaran Guyang IV; 5. Mantra Pengobatan untuk yang Terkena Ilmu Jaran Guyang  2 & 3; 6. Ilmu Semar Mesem I; 7. Ilmu Semar Mesem II; 8. Ilmu Semar Mesem III; 9. Ilmu Semar Sakti; 10. Ilmu Semar Kuning; 11. Ilmu Semar Putih; 12. Ilmu Semar Mlaku; 13. Ilmu Dewaning Asmara; 14. Ilmu Asmara sejati; 15. Ilmu Layang Sukma; 16. Ilmu Si Lung Jangga;17. Ilmu Panembahan Srito Asih; 18. Ilmu Pengasihan Raja Padang; 19. Pengasihan Guru Iman; 20. Ilmu Cucak Ijo; 21. Ilmu Mahabah Rokok; 22. Ilmu Pengasihan Menggunakan Asap Rokok; 23. Ilmu Pulung Sari; 24. Ilmu Kirim Mimpi; 25. Ilmu Empat Nabi; 26. Ilmu Sari Wulan; 27. Ilmu Prabawa; 28. Ilmu Kharisma Cahaya; 29. Ilmu pengasihan nabi yusuf; 30. Ilmu arjuna telo

Semua keilmuan akan kami paparkan kepada anda bacaan kegunaan dan cara mengamalkannya.
 Beberapa keilmuan akan disesuaikan hitungan dan cara mengamalkannya dengan nama lengkap anda, jadi nama lengkap anda sangatlah penting di sini.

Ada beberapa keilmuan yang tidak menggunakan ritual yang memberatkan dan langsung bisa di gunakan, beberapa keilmuan yang memiliki efek besar memang menggunakan ritual seperti puasa dan wirid.


Ada ilmu pelet yang bahkan bisa membuat orang menjadi ketagihan sex, bahkan bisa menjadi gila dan akhirnya meninggal bila belum terpuaskan hasrat sexnya oleh si pengirim ilmu ini.
Jika anda berminat pada paket ini kami maharkan sebesar Rp. 89.000 saja dan anda akan menerima keseluruhan keilmuan di atas lengkap sebanyak 30 jenis keilmuan mahabah, INGAT: kami berikan tidak hanya satu keilmuan saja tetapi anda akan menerima seluruhnya sebanyak 30 jenis keilmuan mahabah tersebut.

Kami akan kirimkan paket 30 jenis ilmu mahabah tersebut melalui email anda dalam bentuk file berformat PDF, dan nanti tinggal anda download attachment atau lampiran email anda menggunakan komputer. Lihat inbox email atau spam anda, dan paket tersebut akan kami kirim maksimal 7 hari setelah verivikasi data anda. Kami mohon maaf karena banyaknya pemesan paket yang harus kami proses satu – persatu hingga harus mengantri sesuai daftar antrian untuk tertib administrasi
Bila anda berminat silahkan transfer mahar sebesar Rp. 89.000 ke:

Rekening: Bank Rakyat Indonesia (BRI)
No. Rek: 4212-01-008282-53-4
a/n: Dedy Indra Cahyadi
KONFIRMASI:
Setelah anda selesai melakukan transfer anda wajib melakukan konfirmasi pembayaran atau pemberitahuan bahwa anda telah mengirimkan maharnya ke rekening kami, anda kirimkan melalui email:

DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT:
Subject atau Judul Email: PAKET 30 ILMU MAHABAH
Isi email sebagai berikut:
tgl/bln/th transfer             :

Nama Paket                     : 30 Ilmu Mahabah
Mahar                               : Rp. 89.000
Email anda                       :

Nama lengkap anda         :

Alamat anda tinggal         :


INGAT!!! SURAT BUKTI TRANSFER dari BANK atau ATM HARAP DI LAMPIRKAN DI DALAM LAMPIRAN EMAIL KONVIRMASI PEMBAYARAN
SCAN atau FOTO BUKTI PEMBAYARANNYA LALU SERTAKAN DALAM EMAIL KONVIRMASI


BAGI ANDA YANG TIDAK MEMILIKI REKENING TABUNGAN TIDAK USAH KHAWATIR, SILAHKAN LANGSUNG DATANG KE BANK TERDEKAT LALU ISI FORMULIR UNTUK TRANSFER KEMUDIAN SERAHKAN UANGNYA KE TELLER ATAU PETUGAS BANK, JADI ANDA TIDAK PERLU MEMILIKI REKENING TABUNGAN ATAU ATM JIKA HENDAK TRANSFER.
Bila ada pertanyaan seputar keilmuan ini silahkan kirim email anda ke alamat email kami di atas

PAKET KEILMUAN KAMI YANG LAIN:

MAU PENGHASILAN TAMBAHAN DARI MEMASANG IKLAN DI BLOG KAMU? GRATIS, DAPATKAN PASSIVE INCOME TIAP MINGGUNYA. AYO LANGSUNG GABUNG KLIK TOMBOL MERAH DI BAWAH

 
Rating: 4.5
Reactions: 

2 komentar:

  1. Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

    BalasHapus
  2. SITUS INI HASIL COPY PASTE DARI SITUS RESMI KAMI KITAB KEILMUAN NUSANTARA. MOHON UNTUK MENGUNJUNGI LINK SITUS RESMI KAMI http://pelet-mimpi-basah.blogspot.com atau http://ilmuajianmantrapelet.blogspot.com bagi pemilik situs http://mufiahclub.blogspot.com harap menghapus postingan halaman ini

    BalasHapus